Setelah bergabung, apa yang dilakukan?

Bisnis VeMMA ini simpel saja
ikuti step-step 3 ini satu persatu
1.Gabung jadi member aktif dengan produk dan minum produk setiap hari

Keterangan:

Dengan meng-upgrade menjadi paid member, berarti Anda Berhak atas BONUS dan telah mengunci posisi sebagai upline atas jaringan yang telah ada dibawah Anda dan menjadi permanen selamanya serta terus menerus akan bertambah secara otomatis. Sebab di bisnis ini menganut dua SUCCESSLINE, dimana successline pertama [POWER LINE] akan dibantu secara otomatis oleh SUPPORT SYSTEM kami yaitu VeMMABUILDER. Dan Anda dapat memonitor perkembangan jaringannya via email Anda di VeMMABUILDER. Sedangkan successline kedua akan terbuka secara sistem setelah Anda mensponsori orang ke empat
2.Jumpa 2 orang (keluarga/teman/rekan) yang serius seperti Anda dan share produk kesehatan VeMMA
Gabung (step1) Mereka ini brandpartner Anda

Keterangan:

Anda harus lakukan : HANYA MEMPERKENALKAN / MEMPROMOSIKAN website Anda yang akan Anda terima setelah Anda meng-upgrade status member Anda. Anda bisa mempromosikannya lewat : google, yahoo, facebook dan jejaring lainnya, bahkan Anda bisa menggunakan sms atau bbm pada blackberry Anda sebagai alat promosi. Sangat mudah bukan !

Sekedar info: Bisnis ini sangat berbeda dgn MLM, dimana MLM harus menemui orang untuk presentasi, jual produk dan harus menyempatkan waktu untuk menemui prospek, dengan resiko terkena macet, hujan atau banjir yang akan membuat boros BBM dan WAKTU plus DANA Anda. Sedangkan di VeMMA kita tidak melakukan itu semua. 100 % dilakukan secara online (Home base business concept). Satu-satunya tugas utama Anda hanya “memperkenalkan LINK vemmabuilder” Anda. Sederhana Bukan? YA.bahkan sangat sederhana. Oleh karena itu VeMMA telah mencetak milyuner2 Top Leader kelas dunia di 62 negara, selama lebih dari 14 tahun. Dan di Indonesia sendiri dengan penduduk yang begitu besar, VeMMA Indonesia baru saja masuk, artinya pangsa pasar lokalnya saja begitu besar bila di banding dengan negara lain. Bukan kah Anda setuju kalau itu merupakan peluang yang besar buat kita ??
3. Step ketiga bantu/duplikasi, bantu brandpartner Anda jalankan langkah kedua

Waduh kok belum ada bayangan? Yuk pelajari dari link di bawah ini :

Cara Presentasi

Gambarannya :

 

Leave a comment