Seputar VeMMA Asia

Acara “Open House Party” , Anda kami undang,

Tanggal 24 Maret 2012

Segera kontak saya di 0811 886260 , atau email vemmasehat@gmail.com, untuk mendapatkan undangannya

Foto mengenai Open House dapat dilihat di SINI

Exciting Rewards and Travel Incentives for Vemma Brand Partners in 2012

detil kunjungi link:http://www.vemmaasia.com/index.php?mid=34

SEPUTAR  KONVENSI  VeMMA  ASIA YANG PERTAMA

Konvensi Vemma Asia pertama Power of Y di Genting Malaysia 16-17 Juli 2011 mendapatkan sambutan yang hangat dari mitra usaha Vemma di Asia yaitu Vemma Indonesia, Vemma Malaysia, Vemma Singapore, Vemma Filipina dan Vemma Taiwan. Live event semacam ini adalah penting bagi mitra usaha Vemma untuk belajar dari orang sukses, bergaul dan berinteraksi dengan orang sukses dan memberikan semangat baru.

CEO dan pendiri Vemma BK Boreyko membawa serta royal ambassador dari USA seperti Tom Alkazin, Peter Francis dan  Matt Morrow. Kenneth Koh, CEO Vemma Asia yang membawa Vemma ke 5 negara Asia  turut membagikan pengalamannya. Salut kepada Bapak Kenneth Koh yang telah membimbing mitra usaha Vemma untuk menjadi pengusaha internet.

CEO dan pendiri Vemma, BK Boreyko adalah orang yang memberikan inspirasi kepada semua mitra usaha Vemma. Pesan BK Boreyko yang paling berkesan adalah:

  • Vemma itu membawa HARAPAN/HOPE kepada banyak orang dalam segi kesehatan dan finansial
  • Sebagai mitra usaha Vemma, fokus pertama kita adalah menolong orang bukannya uang
  • Akhir kata BK memberi semangat kepada semua mitra usaha Vemma: anda boleh melakukan bisnis ini! Jangan peduli sentimen negatif orang lain.
Ada juga sesi tanya jawab mengenai produk Vemma dimana Dr. Yibing Wang menjawab pertanyaan dari mitra usaha Vemma. Meskipun orang-orang menanyakan keajaiban Vemma dalam menyembuhkan penyakit akan tetapi BK Boreyko dengan rendah hati mengatakan bahwa tubuh anda akan membuat keajaiban sendiri apabila diberikan nutrisi yang sempurna.  Vemma bukan obat akan tetapi Vemma adalah nutrisi lengkap dalam bentuk cairan yang mudah diserap oleh tubuh, 99%.
Darren Hardy salah satu pembicara tamu mampu membangkitkan motivasi semua orang untuk SUKSES. Lihat  pos sebelumnya,  Tips Inspirasi dari Darren Hardy untuk bisnis jaringan Vemma. Di bawah ini adalah statistik untuk orang-orang sukses yang menjadi jutawan. Jumlahnya akan berlipat ganda di tahun 2020. Apakah ingin menjadi salah satu jutawan?
Selain itu ada kesaksian bisnis Vemma dari peserta yang telah mencapai taraf Star Executive.
Pada malam hari ada perjamuan makan malam untuk semua mitra usaha Vemma:
Hari kedua kita mendapatkan pelatihan langsung dari Tom Alkazin, Peter Francis, Clifton Braun dan Matt Morrow mengenai Rahasia untuk pengembangan organisasi dan strategi duplikasi.

Akhirnya kita semua pulang dengan semangat baru. Sampai berjumpa di Konvensi Vemma Asia 2012 di Malaysia. Semoga lebih banyak orang bergabung sebagai mitra usaha Vemma di tahun mendatang.  Anda boleh mencoba Vemma Bisnis gratis untuk mengetahui Vemma lebih banyak sebelum anda memutuskan menjadi mitra usaha Vemma

Dikutip dari Ibu Viviana-VTA

TIPS INSPIRASI UNTUK KESUKSESAN BISNIS JARINGAN dari DARREN HARDY

Darren Hardy adalah salah satu pembicara tamu di konvensi Vemma Asia yang mengulas tips motivasi untuk kesuksesan bisnis terutamanya untuk bisnis jaringan Vemma. Mendengarkan pembicara motivasi seperti Darren Hardy selama konvensi Vemma Asia adalah luar biasa dan merupakan pengalaman yang sangat berharga. Darren memberikan tips motivasi kepada setiap mitra usaha Vemma untuk mencapai potensi diri yang tertinggi, yaitu dengan mencari WHY, alasan/dorongan kuat untuk sukses di dalam bisnis.

Darren Hardy adalah salah satu pembicara tamu di konvensi Vemma Asia yang mengulas tips motivasi untuk kesuksesan bisnis terutamanya untuk bisnis jaringan Vemma. Mendengarkan pembicara motivasi seperti Darren Hardy selama konvensi Vemma Asia adalah luar biasa dan merupakan pengalaman yang sangat berharga. Darren memberikan tips motivasi kepada setiap mitra usaha Vemma untuk mencapai potensi diri yang tertinggi, yaitu dengan mencari WHY, alasan/dorongan kuat untuk sukses di dalam bisnis.

Biografi Darren Hardy:

Darren Hardy adalah penerbit majalah SUCCESS di Amerika, penasihat orang-orang bisnis serta pewancara orang-orang terkenal seperti Donald Trump.  Dia adalah spesialis untuk pengembangan pribadi dan membantu orang untuk hidup lebih makmur dan mencapai potensi pribadi yang tertinggi.

Peluang Internet Bisnis dan Trend Bisnis di Abad ke 21

Seperti yang anda ketahui bahwa internet membuka peluang bisnis. Berikut adalah data statistik jutawan sedunia:

Tahun 1990 – ada 2.000.000 orang jutawan

Tahun 2000 – ada  7.000.000 orang jutawan

Tahun 2010 – ada 10.000.000 orang jutawan

Tahun 2020 – diperkirakan ada 20.000.000 orang jutawan

Apakah anda ingin menjadi jutawan? Orang-orang yang memulai bisnis adalah 90% tidak mempunyai uang dan 100% mereka mempunyai perasaan takut.  Jadi jangan dikira orang yang mulai bisnis mempunyai persiapan yang matang. Yang penting adalah mencari peluang bisnis yang mempunyai kredibilitas dan mempunyai WHY yang kuat. Masa sekarang orang memanfaatkan Power of leverage, menggunakan sumber daya dari pihak lain.  Bisnis jaringan Vemma Indonesia adalah salah satu bisnis yang mempunyai merek internasional dan anda membuat bisnis Vemma dengan menggunakan power of leverage, yaitu meminjam semua sumber daya dari perusahaan Vemma.  Anda cuma perlu membuat investasi yang sedikit tetapi anda mendapatkan dukungan dan pelatihan bagaimana menjalankan bisnis Vemma Indonesia.

4 Hal yang anda perlu waspada dalam menjalankan bisnis network marketing

  1. Mudah untuk mulai bisnis dan mudah juga untuk berhenti.  Apabila anda tidak mempunyai motivasi yang kuat anda mudah saja untuk berhenti
  2. Anda adalah BOSS atau tidak ada BOSS. Jadi tidak ada orang yang akan memberi instruksi untuk bekerja, anda seringkali terbawa untuk santai karena tidak ada boss.
  3. Produk mudah terjual karena kualitas bagus, kenyataannya adalah anda adalah produk. Banyak orang tidak suka bisnis jaringan karena berpendapat ini adalah bisnis menjual, kenyataannya adalah bisnis network marketing adalah bisnis attraction marketing.
  4. Produk dan peluang bisnis untuk semua orang akan tetapi tidak semua orang mau produk dan peluang bisnis tersebut. Anda harus menghadapi penolakan dari orang-orang di sekitar anda.

Bagaimana Menemukan Power of Why?

Why atau alasan yang kuat adalah

  1. Sesuatu yang anda sangat inginkan
  2. Sesuatu yang anda tidak inginkan
  3. Sesuatu yang membuat anda menangis

Contohnya adalah: David Beckham, pemain sepak bola yang bergaji tinggi pernah dikatakan bahwa dia terlalu kecil dan tidak cukup kuat untuk bermain mewakili negara Inggris. David Beckham berusaha melawan sesuatu yang dia tidak inginkan.

Jika anda ingin sukses di dalam bisnis Vemma Indonesia, anda perlu mencari WHY yang kuat di dalam diri anda

Tips Motivasi untuk Kesuksesan Bisnis:

Jika bisnis jaringan adalah bisnis attraction marketing, bagaimana caranya untuk membuat anda tampak menarik? Jika anda tampak menarik, anda berada di jalan KESUKSESAN. Jawabannya adalah KEPRIBADIA anda yang tercermin melalui SIKAP POSITIF anda. Orang yang mempunyai PENGETAHUAN akan nampak menarik.  Anda harus mengisi pikiran anda dengan kata-kata dan gambaran yang positif. Jadi jangan membaca berita2x yang negatif dan sensasional atau menonton TV terlalu banyak, hal ini akan membawa anda berpikiran NEGATIF, bertindak NEGATIF dan anda akan semakin jauh dari KESUKSESAN.  Apa yang mengontrol FOKUS anda akan mengontrol HIDUP anda. Lakukan hal-hal positif berikut:

  1. Rencana 10-30. Membaca 10 halaman buku mengenai pengembangan pribadi dan mendengarkan 30 menit CD audio .
  2. Melakukan tindakan yang positif dan produktif setiap hari. Hal-hal kecil positif yang anda lakukan setiap hari apabila diakumulasikan akan membawa kesuksesan kepada anda
  3. Bergaul dengan orang-orang sukses/positif. Alangkah baiknya jika anda mempunyai mentor/pelatih pribadi untuk kesuksesan anda. Semua orang sukses seperti Donald Trump dan Robert T Kiyosaki mempunyai mentor pribadi untuk membimbing kesuksesan mereka.

Rahasia kesuksesan adalah apabila anda belajar setiap hari, mengembangkan diri anda setiap hari dan memberi tantangan kepada anda setiap hari. Apabila anda ingin sukses di bisnis Vemma Indonesia, alangkah baiknya jika anda melakukan tips inspirasi dari Darren Hardy.

Dikutip dari Ibu Viviana-VTA

Leave a comment